Haluannews Ekonomi – Persaingan bisnis produk konsumen di Indonesia semakin sengit. Produsen dituntur lebih kreatif agar produknya tetap laku di tengah lesunya daya beli masyarakat. Bagaimana caranya? President Director KAO Indonesia, Naoyaki Yoshigai, membocorkan sejumlah strategi jitu yang dijalankan perusahaannya dalam menghadapi tantangan ini.

Related Post
Yoshigai mengungkapkan, kunci keberhasilan KAO Indonesia terletak pada inovasi dan strategi pemasaran yang tepat sasaran. Mereka tidak hanya meluncurkan produk-produk ekonomis, tetapi juga produk multifungsi dan produk bernilai tambah yang dibekali teknologi inovatif. Strategi ini terbukti ampuh untuk tetap menarik minat konsumen di tengah penurunan daya beli.

Lebih detailnya, simak wawancara eksklusif Shafinaz Nachiar bersama Naoyaki Yoshigai dalam segmen Consumer Reports di program Closing Bell Haluannews.id, Jumat (13/12/2024). Video tersebut mengungkap strategi lengkap yang dapat ditiru oleh pelaku bisnis lainnya untuk bertahan dan bahkan berkembang di tengah kondisi ekonomi yang menantang. Jangan lewatkan!










Tinggalkan komentar